Service Advisor

Company Name: OtoSpector Indonesia

Location: Jakarta Utara

Posted Date: 24/09/2024 17:06

Salary:

Job Description

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melayani konsumen terkait memproses klaim layanan perbaikan kendaraan
  • Menganalisa keluhan konsumen dan menjelaskan kerusakan yang terjadi kepada kendaraan konsumen
  • Melakukan estimasi biaya perbaikan kendaraan
  • Memastikan estimasi perbaikan dari bengkel sesuai dengan kendala pada mobil
  • Melakukan administrasi penanganan klaim layanan perbaikan konsumen
  • Mengikuti serta memberikan informasi perkembangan perbaikan kendaraan ke konsumen
  • Kualifikasi
  • Minimal pendidikan SMK
  • Minimal Usia 25 Tahun
  • Berpengalaman di bidangnya minimal 5 tahun
  • Mempunyai skill komunikasi dan personal yang baik
  • Customer oriented, mampu memberikan solusi dari suatu masalah
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Cepat belajar & sabar
  • Detail & teliti
  • Bisa komputer dan memahami Microsoft

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like