Creative Director

Company Name: Wildmann.id

Location: Bandung

Posted Date: 22/09/2024 18:46

Salary: Rp 3.500.000 – Rp 5.000.000 per month

Job Description

  • Job Description
  • Bertanggung jawab dalam menumbuhkan kreativitas setiap orang dalam tim kreatif untuk menghasilkan ide kreatif yang berdampak bagi tujuan perusahaan.
  • Bertanggung jawab dalam proses Product Development dalam bidang Kreatif.
  • Bertanggung jawab atas aktivitas branding, seperti Mengembangkan plan marketing, menganalisa hasil dan mengindentifikasi peluang
  • Bertanggung jawab atas kinerja divisi kreatif, termasuk kinerja personal, divisi dan staff yang ada dibawah kepemimpinan Creative Director yang berdampak pada pencapaian performa kinerja yang maksimal dan sesuai target dan budaya kerja perusahaan.
  • Bertanggung jawab atas penganggaran dan pengeluaran divisi kreatif
  • Bertanggung jawab dalam membuat dan mengimplementasikan standar brand/pakem/guideline pada Brand Blueprint serta membuat SOP pada seluruh aktivitas branding Wildmann Indonesia
  • Bertanggung jawab kepada CEO
  • Bertanggung jawab atas seluruh keputusan branding, Hal ini termasuk menetapkan prioritas kerja, menentukan strategi dan mengalokasikan sumber daya secara efektif dari divisi kreatif untuk mencapai tujuan.

Requirements:

  • Pendidikan minimal S1 bidang Desain Komunikasi Visual, Marketing atau bidang terkait.
  • Pengalaman minimal 3 tahun pengalaman dalam posisi yang serupa, baik agency kreatif maupun in-house.

Keahlian:

Keahlian Kreatif:

Menguasai prinsip-prinsip desain, visual identity, brand guideline dan blueprint, typography, color theory, dan memiliki portofolio yang kuat dalam berbagai proyek kreatif (branding, advertising, digital marketing).

Kepemimpinan:

Mampu memimpin dan memotivasi tim kreatif agar mampu mengembangkan potensi terbaik dari setiap anggota tim, memberikan arahan yang jelas, dan menciptakan lingkungan kerja yang kolaboratif.

Strategi:

Mampu mengembangkan strategi kreatif yang efektif, menganalisis data pasar, dan mengukur keberhasilan kampanye.

Manajemen Proyek:

Mampu mengelola proyek kreatif dari awal hingga akhir, termasuk perencanaan, budgeting, dan evaluasi.

Komunikasi:

Mampu berkomunikasi dengan efektif baik secara lisan maupun tulisan, baik dengan tim internal maupun klien.

Teknologi:

Mampu menggunakan berbagai software desain (Adobe Creative Suite, dll.) dan tools analisis data. Mampu menguasai dalam product development software menjadi nilai tambah

Development Product:

Mampu mengembangkan ide kreatif dalam pengembangan produk dan riset market.

  • Memiliki konsistensi dan semangat juang tinggi untuk menjadikan brand menjadi market leader dan top of mind.
  • Memiliki visi yang kuat tentang branding dan komunikasi yang efektif.

Kreativitas:

Memiliki pemikiran yang out-of-the-box dan selalu mencari ide-ide baru.

Inovatif:

Mampu mengadopsi teknologi dan tren terbaru dalam dunia kreatif.

Detail Oriented:

Teliti dan memperhatikan detail dalam setiap pekerjaan.

Problem Solving:

Mampu memecahkan masalah dengan cepat dan efektif.

Adaptif:

Mampu beradaptasi dengan perubahan yang cepat dan lingkungan kerja yang dinamis.

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like

Pengiklan Anonim

Driver Truk

Rp 4.000.000 – Rp 6.000.000 per month
Mojosari
22/09/2024 23:22