DIGITAL MARKETING ADS

Company Name: PT Saudara Berbagi Berkah Bersama

Location: Jakarta Utara

Posted Date: 21/09/2024 19:07

Salary: Rp 5.500.000 – Rp 8.250.000 per month

Job Description

  • Usia maksimal 35 tahun
  • S1 marketing /Ilmu Komunikasi/Periklanan/ Multimedia
  • Minimal 3 tahun pengalaman kerja digital ads di Industri personal care ,  beauty care , kosmestik
  • Pernah bekerja di digital agency sebelumnya
  • Memiliki pengalaman dalam menjalankan periklanan digital (lebih disukai Facebook & Google Ads) dan pengetahuan yang kuat dengan Pemasaran Mesin Pencari (SEO, SEM, GDN, Iklan FB, Google Ads, Google Analytics), pemasaran media sosial, e-commerce, iklan digital.
  • Memiliki pengetahuan tentang konsep corong pemasaran dan penerapannya dalam platform iklan digital
  • Memiliki pengetahuan tentang metrik iklan digital untuk mengukur setiap kinerja saluran pemasaran
  • Memiliki pengalaman dalam mengidentifikasi audiens target dan merancang kampanye digital yang melibatkan, memberi informasi, dan memotivasi
  • Memiliki keahlian dalam pengolahan data menggunakan Excel atau Google Sheets dan Google Data Studio merupakan keuntungan

Familiar dalam memelihara konten di Situs Web (basis PHP:

Unggah Gambar, Edit Harga).

  • Memiliki pengalaman membangun media sosial dengan membuat konten organik atau iklan berbayar (copywriting dan desain).
  • Menguasai aplikasi editing desain grafis dan videografi mis. Adobe Photoshop, Capcut, Canva, Vllo atau alat terkait lainnya adalah suatu keharusan.
  • Memiliki pengetahuan dan minat yang mendalam di bidang Pemasaran Digital atau Periklanan
  • Pola pikir positif, kemampuan bekerja dalam tim dan individu, kreatif dan berstandar profesionalisme tinggi serta berorientasi pada hasil
  • Selalu mengikuti  dan update trend terkini industri dan platform untuk kesuksesan digital marketing
  • Perhatian terhadap detail, inovatif, cepat belajar, dan bermotivasi tinggi dengan sikap pelayanan prima
  • Kantor berlokasi di Cakung , Jakarta Utara

Dekskripsi Pekerjaan:

  • Merencanakan dan melaksanakan semua aktivitas pemasaran digital menggunakan platform iklan termasuk media sosial atau kampanye iklan bergambar lainnya
  • Bertanggung jawab untuk beriklan di Google AdWords dan platform produk perusahaan lainnya, mengoperasikan periklanan dan pengoptimalan, merumuskan mekanisme dan strategi periklanan untuk berbagai produk, menganalisis data periklanan, dan merangkum pengalaman
  • Melakukan analisis data periklanan, mengoptimalkan struktur periklanan, menyelesaikan target penjualan dan meningkatkan rasio input-output, dan bertanggung jawab atas hasilnya
  • Melakukan analisis data dan ringkasan data periklanan, saluran dan kinerja materi iklan periklanan, terus mengoptimalkan, memberikan dukungan data, merangkum masalah dan merumuskan strategi solusi, secara teratur mendeteksi efek iklan, menganalisis dan mengatur data.
  • Bekerja sama dengan tim pemasaran & penjualan internal, untuk memberikan solusi digital terbaik
  • Pantau dan optimalkan kampanye agar lebih efisien dalam Biaya Per Metrik, seperti Biaya Per Prospek, Biaya Per Klik, dll yang lebih rendah.
  • Ukur dan laporkan kinerja semua kampanye pemasaran digital, lakukan penilaian berdasarkan metrik sasaran, identifikasi tren dan wawasan, dan berikan rekomendasi untuk kampanye berikutnya.

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like