Customer Service

Company Name: PT Proteindotama Cipta Pangan (JAPFA Food)

Location: Jakarta Raya

Posted Date: 09/10/2024 15:28

Salary:

Job Description

Job description:

  • Menghandle panggilan masuk
  • Mengidentifikasi dan menilai kebutuhan customer
  • Menghubungkan customer kepada sales sesuai kebutuhan customer
  • Melakukan follow up kepada sales mengenai leads yang sudah diberikan
  • Membangun hubungan yang berkelanjutan melalui komunikasi yang terbuka dan interaktif
  • Memberikan informasi yang akurat, valid dan lengkap dengan menggunakan metode yang tepat
  • Menangani keluhan pelanggan, memberikan solusi dan alternatif yang tepat dalam batas waktu; menindaklanjuti untuk memastikan penyelesaian masalah
  • Melalukan rekap data panggilan maupun pesan yang masuk serta update progressnya

Requirements:

  • Pendidikan minimal D3 Komunikasi atau jurusan yang masih linear
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai customer service, diutamakan dari perusahaan FMCG dan Perbankan
  • Memiliki keterampilan dalam data entry
  • Memiliki kemampuan Ms.Office
  • Memiliki komunikasi yang baik dan flexible
  • Mempunyai manajemen waktu yang baik
  • Dapat berkerjasama dalam tim
  • Dapat belajar dan beradaptasi dengan cepat

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like