Company Name: PT Proteindotama Cipta Pangan (JAPFA Food)
Location: Jakarta Raya
Posted Date: 09/10/2024 15:28
Salary:
Job Description
Job description:
- Menghandle panggilan masuk
- Mengidentifikasi dan menilai kebutuhan customer
- Menghubungkan customer kepada sales sesuai kebutuhan customer
- Melakukan follow up kepada sales mengenai leads yang sudah diberikan
- Membangun hubungan yang berkelanjutan melalui komunikasi yang terbuka dan interaktif
- Memberikan informasi yang akurat, valid dan lengkap dengan menggunakan metode yang tepat
- Menangani keluhan pelanggan, memberikan solusi dan alternatif yang tepat dalam batas waktu; menindaklanjuti untuk memastikan penyelesaian masalah
- Melalukan rekap data panggilan maupun pesan yang masuk serta update progressnya
Requirements:
- Pendidikan minimal D3 Komunikasi atau jurusan yang masih linear
- Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai customer service, diutamakan dari perusahaan FMCG dan Perbankan
- Memiliki keterampilan dalam data entry
- Memiliki kemampuan Ms.Office
- Memiliki komunikasi yang baik dan flexible
- Mempunyai manajemen waktu yang baik
- Dapat berkerjasama dalam tim
- Dapat belajar dan beradaptasi dengan cepat