Admin Toko

Company Name: JobStreet Express – Juanda

Location: Bekasi

Posted Date: 08/10/2024 21:35

Salary:

Job Description

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Menyapa dan mengarahkan tamu kantor dan menjawab panggilan telepon.​
  • Menjadwalkan janji atau rencana temu dan menindaklanjutinya dalam kalendar.​
  • Menjadwalkan dan mengatur pertemuan antar staf dan klien.​
  • Menerima dan membagikan surat.​
  • Memastikan inventaris kantor tersedia.​
  • Melakukan akuntansi dan pembukuan.​
  • Menyiapkan bantuan komunikasi seperti memo, email, invoices, laporan dan lainnya.​
  • Menulis dan Mengedit dokumen dari surat menjadi laporan dan atau dokumentasi arahan.​
  • Membuat dan menjaga sistem pengarsipan, baik fisik maupun elektronik.​

Persyaratan Pekerjaan:

  • Kandidat adalah lulusan (Diploma, Sertifikasi, SMU, SMK) atau lulusan lainnya yang setara​
  • 1 tahun pengalaman di bidang terkait​
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai sekretaris​
  • Memiliki kemampuan bahasa (Inggris, Bahasa Indonesia) pada tingkat (dasar/fasih)​
  • Memiliki pengalaman dalam (Microsoft Office) pada tingkat (dasar/terampil)​
  • Memiliki kemampuan melakukan pembukuan dasar​
  • Kemampuan mengatur, pembagian waktu dan komunikasi yang baik​
  • Memiliki kemampuan membangun hubungan dan adaptasi yang baik

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Kartu izin tinggal dapat diberikan untuk posisi ini

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Tanggal mulai kerja:

20 October 2024

Gaji yang diinginkan:

Rp3,000,000 per bulan

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like

PT Swastisiddhi Amagra

Staff Pajak

Rp 3,700,000 – Rp 5,000,000 per month
Medan
14/10/2024 10:12