Company Name: JobStreet Express – Juanda
Location: Bekasi
Posted Date: 08/10/2024 21:35
Salary:
Job Description
Tanggung Jawab Pekerjaan:
-
- Menyapa dan mengarahkan tamu kantor dan menjawab panggilan telepon.
- Menjadwalkan janji atau rencana temu dan menindaklanjutinya dalam kalendar.
- Menjadwalkan dan mengatur pertemuan antar staf dan klien.
- Menerima dan membagikan surat.
- Memastikan inventaris kantor tersedia.
- Melakukan akuntansi dan pembukuan.
- Menyiapkan bantuan komunikasi seperti memo, email, invoices, laporan dan lainnya.
- Menulis dan Mengedit dokumen dari surat menjadi laporan dan atau dokumentasi arahan.
- Membuat dan menjaga sistem pengarsipan, baik fisik maupun elektronik.
-
Persyaratan Pekerjaan:
- Kandidat adalah lulusan (Diploma, Sertifikasi, SMU, SMK) atau lulusan lainnya yang setara
- 1 tahun pengalaman di bidang terkait
- Memiliki pengalaman kerja sebagai sekretaris
- Memiliki kemampuan bahasa (Inggris, Bahasa Indonesia) pada tingkat (dasar/fasih)
- Memiliki pengalaman dalam (Microsoft Office) pada tingkat (dasar/terampil)
- Memiliki kemampuan melakukan pembukuan dasar
- Kemampuan mengatur, pembagian waktu dan komunikasi yang baik
- Memiliki kemampuan membangun hubungan dan adaptasi yang baik
Persyaratan minimum:
- Tersedia jam fleksibel
- Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
- Kartu izin tinggal dapat diberikan untuk posisi ini
Persyaratan minimum:
- Tersedia jam fleksibel
- Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
- Pelamar harus memiliki KTP
Tanggal mulai kerja:
20 October 2024
Gaji yang diinginkan:
Rp3,000,000 per bulan