Company Name: JINOM
Location: Denpasar
Posted Date: 06/10/2024 23:32
Salary:
Job Description
- Requirements
- Pendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi atau pendidikan lainnya yang relevan
- Memiliki pengetahuan dasar tentang ISP menjadi nilai tambah
- Skill komunikasi yang baik
- Siap bekerja dengan sistem shift
- Memiliki empati yang tinggi, responsif dan customer-oriented
- Ramah dan mampu mengelola emosi dengan baik
- Job description
- Bertanggung jawab membangun dan menjaga hubungan dengan customer Bertanggung jawab menganalisis dan menyelesaikan isu/kendala yang dialami customer dengan cepat dan efektif
- Menganalisis kebutuhan serta preferensi pelanggan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan secara online melalui media sosial maupun offline
- Mengumpulkan dan mengolah data pelanggan
- Merancang dan menerapkan strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mencapai tujuan perusahaan
- Bertanggung jawab mengembangkan tim baik teknikal maupun non teknikal
- Bekerjasama dengan tim lain untuk menyelaraskan inisiatif yang berfokus pada pelanggan
- Membuat report bulanan terkait customer relation untuk memberi insights kepada manajemen dalam mengembangkan hubungan yang baik dengan customer
- Memastikan semua aktivitas terkait hubungan pelanggan sesuai dengan kebijakan dan prosedur perusahaan.
Persyaratan minimum:
- Tersedia jam fleksibel
- Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
- Pelamar harus memiliki KTP