Company Name: PT Samando
Location: Jawa Timur
Posted Date: 04/10/2024 09:28
Salary: Rp 5.500.000 – Rp 6.500.000 per month
Job Description
Kualifikasi:
- Pria/wanita, usia maks. 30 tahun
- Pendidikan S1 semua jurusan.
- Pengalaman min. 2 tahun dibidang yang sama.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan & tulisan)
- Memiliki kemampuan menganalisa pasar
- Memiliki kemampuan mengidentifikasi masalah serta dapat memberikan solusi yang efektif
- Mampu beradaptasi dengan cepat dan fleksibel terhadap segala perubahan yang ada di lapangan
- Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
- Memiliki komitmen kerja yang tinggi untuk mendapat hasil yang terbaik
- Suka traveling (karena area penugasan di NTT, NTB, Sulawesi)
- Penempatan di Surabaya
Job Description:
- Menjalin hubungan baik untuk jangka panjang untuk menjaga loyalitas pelanggan
- Melakukan komunikasi rutin dengan pelanggan baik melalui telepon maupun chat serta kunjungan berkala ke customer ke area tanggung jawabnya (NTT, NTB, Sulawesi).
- Memberi atensi khusus untuk prime customer
- Menggali poin-poin yang menjadi perhatian atas kebutuhan pelanggan
- Memastikan pelanggan mendapat kemudahan, kenyamanan dalam melakukan transaksi order, baik melalui aplikasi, WA dan telepon.
- Menangani keluhan dan masukan dari pelanggan.
- Menganalisa data pelanggan untuk memahami kebutuhan dan perilaku pelanggan
- Sosialiasi edukatif kepada pelanggan
- Koordinasi rutin dengan internal team yang terkait
- Meningkatkan kepuasan pelanggan
- Mengukur feedback kepuasan pelanggan