Customer Service Internship

Company Name: PT Info Tekno Siaga

Location: Jakarta Raya

Posted Date: 01/10/2024 14:54

Salary:

Job Description

Job Description:

  • Memantau dan merespons pertanyaan dan keluhan pelanggan di kanal media sosial dengan cepat dan profesional.
  • Menyelidiki dan menganalisis keluhan untuk memberikan solusi dan tanggapan yang sesuai.

Berkolaborasi dengan tim internal (misalnya:

Penjualan, Pengembangan Produk) untuk menyelesaikan masalah kompleks dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

  • Menjaga sikap positif, empatik, dan profesional terhadap pelanggan setiap saat.
  • Memberikan informasi yang akurat dan bimbingan kepada pelanggan sambil menjaga kerahasiaan.
  • Menghasilkan laporan tentang umpan balik dan keluhan di media sosial untuk analisis dan perbaikan.

Persyaratan:

  • Kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang baik, dengan kemampuan mengelola interaksi pelanggan melalui platform media sosial.
  • Kemampuan memecahkan masalah yang baik dan memperhatikan detail.
  • Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan berkolaborasi dalam lingkungan tim.

Familiaritas dengan platform media sosial (misalnya:

Facebook, Twitter, Instagram) dan praktik terbaiknya.

  • Memiliki orientasi pada pelanggan dengan komitmen untuk memberikan layanan yang luar biasa.
  • Pengalaman sebelumnya dalam layanan pelanggan atau manajemen media sosial adalah nilai tambah.
  • Kemampuan berbahasa Inggris adalah keuntungan tersendiri.

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like

PT Swastisiddhi Amagra

Staff Pajak

Rp 3,700,000 – Rp 5,000,000 per month
Medan
14/10/2024 10:12