IT Helpdesk / Support

Company Name: PT Buana Finance Tbk

Location: Jakarta Selatan

Posted Date: 01/10/2024 14:36

Salary:

Job Description

Tugas dan tanggung jawab:

  • Sebagai point of contact bagi user yang mencari bantuan teknis melalui email, telepon, atau chat (whatsapp)
  • problem solver bagi user terkait layanan IT
  • Kerjasama dengan tim IT lainnya dalam permasalahan yang belum terselesaikan
  • membuat report terkait permasalahan IT dan penyelesaiannya

Kualifikasi:

  • Minimal S1 atau setara, jurusan Teknik Informatika / Ilmu Komputer / Sistem Informasi
  • Memiliki pengalaman 1-2 tahun sebagai Helpdesk / Technical Support
  • Fresh graduate dipertimbangkan
  • Memiliki kemampuan analisa yang tinggi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan User
  • Menguasai basic SQL (Structure Query Language)
  • Memahami Basic Network
  • Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim
  • Lebih diutamakan pernah menangani system CONFINS

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like