Customer Service

Company Name: PT Info Tekno Siaga

Location: Jakarta Selatan

Posted Date: 01/10/2024 11:15

Salary:

Job Description

  • -Menangani pelanggan melalui layanan hotline center/panggilan
  • -Tangani pelanggan melalui obrolan langsung, email, atau media sosial.
  • -Langsung membantu memecahkan & mendampingi pelanggan untuk setiap pertanyaan dan permasalahan yang masuk mengenai masalah aplikasi, masalah transaksi
  • -Memberikan informasi yang jelas kepada pelanggan mengenai produk.
  • -Buat tiket untuk menangani permintaan pelanggan & tindak lanjut kasus jika diperlukan.
  • -Menangani pelanggan yang datang langsung
  • -Melaksanakan tugas seperti yang diperintahkan oleh pemimpin tim atau manajemen.
  • -Reporting to team Leader

Requirements:

  • -Memiliki pengalaman Minimal 2 tahun sebagai customer service khususnya di bidang Fintech
  • -Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma Sekolah Menengah Atas
  • -Memiliki kemampuan komunikasi dan pemahaman yang baik
  • -Memiliki kemampuan memahami materi dengan cepat dan tepat
  • -Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan departemen lain dengan baik dan mempertimbangkan hal-hal yang dibutuhkan tim sebelum menginformasikannya kepada atasan
  • -Memiliki kemampuan memeriksa masalah & kemampuan analitis yang baik

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like