Company Name: EKA HOSPITAL
Location: Tangerang Selatan
Posted Date: 30/09/2024 22:57
Salary:
Job Description
Tugas dan Tanggung Jawab:
- Melakukan review alur pelayanan pasien dan seluruh proses sistem layanan yang berkaitan dengan pengalaman pasien dalam mengakses dan menggunakan sistem layanan di Rumah Sakit.
- Menyusun program service excellence dalam meningkatkan service level pelayanan petugas kesehatan di Rumah Sakit kepada pasien; bertujuan meningkatkan kepuasan pasien/keluarga pasien dalam menggunakan layanan kesehatan di Rumah Sakit.
- Menyusun alur proses pelayanan secara efektif dan efisien disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan Rumah Sakit.
- Menjalin kerjasama dengan IT dalam proses digitalisasi layanan Rumah Sakit.
- Melakukan evaluasi timbal balik pasien terhadap proses pelayanan di Rumah Sakit serta menyusun program perbaikan disesuaikan dengan kebutuhan organisasi.
Kualifikasi:
- Pendidikan S1 semua jurusan
- Pengalaman 3 tahun di bagian Business Process Improvement dengan spesialisasi di bidang Customer Experience / Customer Journey Management. Lebih diutamakan memiliki pengalaman yang sesuai di industri Rumah Sakit / Hotel / Banking / Penerbangan (Airlines).
- Pengalaman menyusun standar dan alur layanan pelanggan (patient flow) serta handling complaint / customer feedback
- Berorientasi dan fokus pada peningkatan kualitas pelayanan pelanggan
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke unit-unit Rumah Sakit
- Bersedia ditempatkan di Corporate Office, Serpong – Tangerang Selatan