Business Process Improvement – Customer Experience

Company Name: EKA HOSPITAL

Location: Tangerang Selatan

Posted Date: 30/09/2024 22:42

Salary:

Job Description

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Melakukan review alur pelayanan pasien dan seluruh proses sistem layanan yang berkaitan dengan pengalaman pasien dalam mengakses dan menggunakan sistem layanan di Rumah Sakit.
  • Menyusun program service excellence dalam meningkatkan service level pelayanan petugas kesehatan di Rumah Sakit kepada pasien; bertujuan meningkatkan kepuasan pasien/keluarga pasien dalam menggunakan layanan kesehatan di Rumah Sakit.
  • Menyusun alur proses pelayanan secara efektif dan efisien disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan Rumah Sakit.
  • Menjalin kerjasama dengan IT dalam proses digitalisasi layanan Rumah Sakit.
  • Melakukan evaluasi timbal balik pasien terhadap proses pelayanan di Rumah Sakit serta menyusun program perbaikan disesuaikan dengan kebutuhan organisasi.

Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • Pengalaman 3 tahun di bagian Business Process Improvement dengan spesialisasi di bidang Customer Experience / Customer Journey Management. Lebih diutamakan memiliki pengalaman yang sesuai di industri Rumah Sakit / Hotel / Banking / Penerbangan (Airlines).
  • Pengalaman menyusun standar dan alur layanan pelanggan (patient flow) serta handling complaint / customer feedback
  • Berorientasi dan fokus pada peningkatan kualitas pelayanan pelanggan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke unit-unit Rumah Sakit
  • Bersedia ditempatkan di Corporate Office, Serpong – Tangerang Selatan

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like