Company Name: PT. Jabarano Jaya Buana
Location: Bandung
Posted Date: 28/09/2024 17:50
Salary:
Job Description
Kualifikasi:
- Gelar sarjana dalam bidang manajemen, perhotelan, perbankan, atau bidang terkait.
- Pengalaman 3-5 tahun dalam manajemen layanan atau peran terkait, dengan pengetahuan tentang prinsip, proses, dan praktik terbaik manajemen layanan.
- Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik, dengan kemampuan untuk membangun hubungan baik dan menjaga hubungan positif dengan pelanggan dan pemangku kepentingan internal.
- Kemampuan dalam memecahkan masalah dan membuat keputusan, dengan pendekatan yang berpusat pada pelanggan untuk menyelesaikan tantangan terkait layanan.
- Keterampilan kepemimpinan dan manajemen SDM yang sangat baik.
Job Description:
- Berpengalaman terkait management service di bidang FnB
- Memimpin dan mengelola departemen Service, memastikan pengiriman layanan yang efisien dan kepuasan pelanggan.
- Mengembangkan dan menerapkan strategi service untuk meningkatkan customer experience dan memenuhi tujuan layanan
- Melakukan pemantauan terkait metrik service dan menganalisis feedback pelanggan untuk identifikasi area yang perlu ditingkatkan dan melakukan tindakan perbaikan.
- Melatih dan membimbing staf layanan, menumbuhkan budaya kinerja tinggi dan mempromosikan pengembangan profesional.
- Membentuk budaya yang berpusat pada pelanggan dalam tim layanan, menekankan empati, profesionalisme, dan pemecahan masalah yang efektif.
- Memastikan customer journey sesuai dengan customer journey map
- Melakukan pengecekan seluruh hal yang terkait dengan Customer Journey Map Checklist
- Melakukan Corrective Action (Menginformasikan, Menegur, memberikan training) jika ada yang tidak sesuai dengan Customer Journey Map Checklist.
- Membantu Tim Operasional “jika diperlukan mendesak” untuk memastikan Kepuasan Pelanggan di Outlet.
- Melakukan Riset Konsumen secara berkala “Kualitatif & Kuantitatif” sesuai dengan penugasan dari Marketing Director.
- Berkolaborasi dengan departemen lain untuk mengembangkan dan menerapkan strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, meningkatkan efisiensi layanan, dan mencapai tujuan bisnis.
- Mendistribusikan materi promosi.
- Menyiapkan dan menyajikan laporan rutin kepada manajemen senior tentang kinerja layanan, metrik utama, dan inisiatif peningkatan.