Service Manager

Company Name: PT. Jabarano Jaya Buana

Location: Bandung

Posted Date: 28/09/2024 17:50

Salary:

Job Description

Kualifikasi:

  • Gelar sarjana dalam bidang manajemen, perhotelan, perbankan, atau bidang terkait.
  • Pengalaman 3-5 tahun dalam manajemen layanan atau peran terkait, dengan pengetahuan tentang prinsip, proses, dan praktik terbaik manajemen layanan.
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik, dengan kemampuan untuk membangun hubungan baik dan menjaga hubungan positif dengan pelanggan dan pemangku kepentingan internal.
  • Kemampuan dalam memecahkan masalah dan membuat keputusan, dengan pendekatan yang berpusat pada pelanggan untuk menyelesaikan tantangan terkait layanan.
  • Keterampilan kepemimpinan dan manajemen SDM yang sangat baik.

Job Description:

  • Berpengalaman terkait management service di bidang FnB
  • Memimpin dan mengelola departemen Service, memastikan pengiriman layanan yang efisien dan kepuasan pelanggan.
  • Mengembangkan dan menerapkan strategi service untuk meningkatkan customer experience dan memenuhi tujuan layanan
  • Melakukan pemantauan terkait metrik service dan menganalisis feedback pelanggan untuk identifikasi area yang perlu ditingkatkan dan melakukan tindakan perbaikan.
  • Melatih dan membimbing staf layanan, menumbuhkan budaya kinerja tinggi dan mempromosikan pengembangan profesional.
  • Membentuk budaya yang berpusat pada pelanggan dalam tim layanan, menekankan empati, profesionalisme, dan pemecahan masalah yang efektif.
  • Memastikan customer journey sesuai dengan customer journey map
  • Melakukan pengecekan seluruh hal yang terkait dengan Customer Journey Map Checklist
  • Melakukan Corrective Action (Menginformasikan, Menegur, memberikan training) jika ada yang tidak sesuai dengan Customer Journey Map Checklist.
  • Membantu Tim Operasional “jika diperlukan mendesak” untuk memastikan Kepuasan Pelanggan di Outlet.
  • Melakukan Riset Konsumen secara berkala “Kualitatif & Kuantitatif” sesuai dengan penugasan dari Marketing Director.
  • Berkolaborasi dengan departemen lain untuk mengembangkan dan menerapkan strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, meningkatkan efisiensi layanan, dan mencapai tujuan bisnis.
  • Mendistribusikan materi promosi.
  • Menyiapkan dan menyajikan laporan rutin kepada manajemen senior tentang kinerja layanan, metrik utama, dan inisiatif peningkatan.

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like