Assistant Event Coordinator

Company Name: PT. Mazzu Multivision Indonesia

Location: Batam

Posted Date: 10/10/2024 10:26

Salary:

Job Description

Job Descriptions:

  • Asistant Event Coordinator berperan penting dalam perencanaan dan pelaksanaan berbagai macam acara. Anda akan bekerja sama dengan tim untuk memastikan setiap acara berjalan lancar dan memenuhi harapan klien. Tugas Anda mencakup pengelolaan logistik, berkomunikasi dengan berbagai pihak, serta memastikan bahwa semua detail acara diperhatikan.

Requirements:

  • Pendidikan minimal S1, diutamakan dalam bidang Pemasaran, Manajemen Acara, atau bidang terkait
  • Pengalaman dalam perencanaan acara dan event (minimal 1 tahun).
  • Kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris; kemampuan berbahasa Mandarin lebih diutamakan.
  • Kemampuan organisasi dan multitasking.
  • Bekerja dengan teliti, peka, kreatif, dan inovatif.
  • Bersedia untuk bekerja di luar jam kerja normal.
  • Memiliki keterampilan untuk bisa bekerja dalam tim maupun individu.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Kreatif dan mampu bekerja dalam tim.
  • Sikap proaktif dalam menyelesaikan masalah.

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like