Company Name: PT Depoguna Bangunan Online
Location: Jakarta Pusat
Posted Date: 07/10/2024 17:56
Salary:
Job Description
Tanggung Jawab:
- Melaksanakan aktivitas operasional rekrutmen (seperti penjadwalan, aktivitas job fair, administrasi dokumen karyawan baru, dll.) agar aktivitas recruitment terlaksana sesuai dengan target yang diharapkan.
- Melaksanakan penjadwalan program onboarding bagi karyawan baru seluruh level sehingga setiap karyawan baru dapat bekerja sesuai dengan tanggung jawabnya dan berhasil melewati evaluasi percobaan/kontrak.
- Melakukan administrasi pembayaran tagihan (outsourcing, MCU, Head Hunter dll.) sehingga proses pembayaran dapat tepat jumlah dan waktu.
- Melakukan pelayanan permintaan service General Affair (Request Order, Maintenance Order, Surat Perintah Kerja, ATK, Ekspedisi, dll.) untuk menunjang operasional kerja karyawan di lingkungan perusahaan.
- Menyediakan stock barang GA sesuai dengan standard stok yang berlaku (seragam, barang Rumah Tangga Kantor, ATK, dll.) untuk memastikan pemenuhan kebutuhan barang GA pada saat diperlukan.
- Melakukan pemeliharaan fasilitas kantor dan asset (kendaraan, peralatan kerja, telekomunikasi, dll.) secara berkala untuk mendukung kelancaran aktivitas bekerja karyawan.
- Mempersiapkan kelengkapan ruang kantor dan ruang meeting beserta fasilitas pendukungnya untuk menciptakan kondisi ruangan yang nyaman dan bersih sehingga dapat mendukung aktivitas kerja karyawan.
- Melakukan proses pemenuhan dokumen perizinan dan legalitas perusahaan ke instansi terkait agar sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
- Memproses pengurusan asuransi kendaraan dinas dengan tepat waktu untuk mendukung operasional kerja karyawan.
- Menangani dokumen perjalanan dinas karyawan secara akurat dan tepat waktu agar proses pembayaran biaya perjalanan dinas karyawan berjalan lancar.
Kualifikasi:
- Min. D3.
- Min. 1 tahun pengalaman sebagai HRGA Admin.
- Integritas, Sigap, Ulet, Teliti, Tertib Administrasi, Komunikatif, Service Oriented.