HRD

Company Name: PT Yuire Ekajaya Sukses

Location: Jakarta Barat

Posted Date: 07/10/2024 16:52

Salary:

Job Description

Daftar Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab dalam seleksi karyawan mulai dari screening sampai penempatan kerja
  • Melakukan tugas administrasi (database karyawan, filling data karyawan dan menyortir email)
  • Mengurus Pelaporan BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan
  • Menyusun, membuat, dan memperbarui kontrak karyawan
  • Menangani konflik atau masalah antara karyawan jika terjadi
  • Mengelola administrasi personalia, termasuk laporan penggajian, laporan rekap absensi, promosi, mutasi, absensi, cuti, lembur, dan lainnya
  • Melakukan sosialisasi ke seluruh internal perusahaan untuk menyampaikan informasi terkait kepentingan karyawan seperti pengumuman
  • Memperhatikan dan mengatur asset serta inventaris milik perusahaan
  • Menangani semua hal yang berhubungan dengan General Affair Department
  • Melakukan Pembelian ATK setiap bulan, perpanjangan pajak STNK, asuransi kendaraan inventaris
  • Melakukan Stock Opname setiap bulan
  • Bertanggung jawab membuat laporan penilaian KPI (Key Performance Indicator) setiap bulan

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 (Sumber Daya Manusia, Psikologi, Manajemen)
  • Usia minimal 25 dan memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun
  • Berpengalaman bekerja di lingkungan yang luas dan serba cepat dengan tenaga kerja multi-level
  • Memahami peraturan UU Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
  • Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Kemampuan organisasi yang kuat, dan kemampuan untuk memprioritaskan dan menyelesaikan pekerjaan secara mandiri dan tepat waktu serta akurat
  • Memiliki emosi yang stabil dan dapat menyesuaikan diri
  • Tegas dan bertanggung jawab

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like

PT Swastisiddhi Amagra

Staff Pajak

Rp 3,700,000 – Rp 5,000,000 per month
Medan
14/10/2024 10:12