Customer service

Company Name: JINOM

Location: Denpasar

Posted Date: 06/10/2024 23:32

Salary:

Job Description

  • Requirements
  • Pendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi atau pendidikan lainnya yang relevan
  • Memiliki pengetahuan dasar tentang ISP menjadi nilai tambah
  • Skill komunikasi yang baik
  • Siap bekerja dengan sistem shift
  • Memiliki empati yang tinggi, responsif dan customer-oriented
  • Ramah dan mampu mengelola emosi dengan baik
  • Job description
  • Bertanggung jawab membangun dan menjaga hubungan dengan customer Bertanggung jawab menganalisis dan menyelesaikan isu/kendala yang dialami customer dengan cepat dan efektif
  • Menganalisis kebutuhan serta preferensi pelanggan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan secara online melalui media sosial maupun offline
  • Mengumpulkan dan mengolah data pelanggan
  • Merancang dan menerapkan strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mencapai tujuan perusahaan
  • Bertanggung jawab mengembangkan tim baik teknikal maupun non teknikal
  • Bekerjasama dengan tim lain untuk menyelaraskan inisiatif yang berfokus pada pelanggan
  • Membuat report bulanan terkait customer relation untuk memberi insights kepada manajemen dalam mengembangkan hubungan yang baik dengan customer
  • Memastikan semua aktivitas terkait hubungan pelanggan sesuai dengan kebijakan dan prosedur perusahaan.

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like

PT Swastisiddhi Amagra

Staff Pajak

Rp 3,700,000 – Rp 5,000,000 per month
Medan
14/10/2024 10:12