Customer Operations, Operations, SeaBank (Surakarta, Contract Based)

Company Name: PT Bank Seabank Indonesia

Location: Surakarta

Posted Date: 07/10/2024 13:07

Salary:

Job Description

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan standar dan prosedur yang berlaku dalam berkomunikasi dengan nasabah
  • Memproses permintaan nasabah, mengklarifikasi informasi, dan menyelesaikan setiap masalah, untuk memberikan alternatif solusi terkait
  • Mendokumentasikan semua interaksi dengan nasabah di Call Center Database (Customer Relationship Management), untuk digunakan lebih lanjut jika diperlukan
  • Membentuk dan menciptakan hubungan yang berkelanjutan dengan nasabah
  • Menindaklanjuti keluhan/masukan dan menjadi penghubung atas keluhan/masukan yang disampaikan nasabah untuk ditindaklanjuti (baik langsung dilakukan di tempat maupun dieskalasi ke unit terkait)
  • Menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan dengan mengikuti pedoman agar memenuhi standar kualitas yang tertuang dalam Standar Operasional Prosedur

Persyaratan Pekerjaan:

  • Minimal 0-1 tahun pengalaman dalam Customer Operations, Customer Service, Call Center atau posisi lain yang terkait
  • Minimum Gelar Diploma dari semua bidang
  • Bersedia bekerja dalam shift
  • Pengalaman dalam menanggapi pertanyaan nasabah secara tepat waktu dan akurat. Baik melalui telepon, e-mail, dan live chat
  • Kemampuan untuk beradaptasi/menanggapi berbagai jenis karakter
  • Keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like