Company Name: PT Bank Seabank Indonesia
Location: Surakarta
Posted Date: 07/10/2024 13:07
Salary:
Job Description
Deskripsi Pekerjaan:
- Melakukan standar dan prosedur yang berlaku dalam berkomunikasi dengan nasabah
- Memproses permintaan nasabah, mengklarifikasi informasi, dan menyelesaikan setiap masalah, untuk memberikan alternatif solusi terkait
- Mendokumentasikan semua interaksi dengan nasabah di Call Center Database (Customer Relationship Management), untuk digunakan lebih lanjut jika diperlukan
- Membentuk dan menciptakan hubungan yang berkelanjutan dengan nasabah
- Menindaklanjuti keluhan/masukan dan menjadi penghubung atas keluhan/masukan yang disampaikan nasabah untuk ditindaklanjuti (baik langsung dilakukan di tempat maupun dieskalasi ke unit terkait)
- Menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan dengan mengikuti pedoman agar memenuhi standar kualitas yang tertuang dalam Standar Operasional Prosedur
Persyaratan Pekerjaan:
- Minimal 0-1 tahun pengalaman dalam Customer Operations, Customer Service, Call Center atau posisi lain yang terkait
- Minimum Gelar Diploma dari semua bidang
- Bersedia bekerja dalam shift
- Pengalaman dalam menanggapi pertanyaan nasabah secara tepat waktu dan akurat. Baik melalui telepon, e-mail, dan live chat
- Kemampuan untuk beradaptasi/menanggapi berbagai jenis karakter
- Keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik