Finance Accounting & Tax (FAT)

Company Name: PT. TUMBUH SELARAS GUNAJAYA

Location: Cengkareng

Posted Date: 05/10/2024 07:23

Salary: Rp 7.000.000 – Rp 10.000.000 per month

Job Description

Kami adalah PEXIO (www.pexio.co.id), brand yang berspesialisasi dalam solusi furnitur ergonomis dan desain interior untuk ruang komersial. Visi kami adalah menciptakan lingkungan kerja yang mengutamakan kesehatan, kenyamanan, dan produktivitas. Kami berpedoman pada nilai-nilai inti sebagai berikut:

• Profesionalisme:

Kami bertanggung jawab dan dapat diandalkan.

• Antusiasme & Kesenangan:

Kami menambahkan energi positif dan keceriaan dalam pekerjaan kami.

• Extra Miles:

Kami melampaui harapan, baik di dalam maupun di luar perusahaan.

• Peningkatan:

Kami berkomitmen pada pertumbuhan pribadi dan pengembangan diri.

• Komunikasi Terbuka:

Kami menghargai transparansi dan kejujuran.

Pexio mencari kandidat yang berpengalaman dan berdedikasi untuk posisi Finance, Accounting, & Tax. Tanggung jawab utama Anda meliputi pengelolaan keuangan perusahaan, pencatatan akuntansi, serta memastikan kepatuhan pajak dengan standar yang berlaku. Berikut adalah detail tugas utama yang akan Anda tangani:

  • 1. Input jurnal pembelian dan rekonsiliasi seluruh transaksi ke system Akuntansi Zahir (AP).
  • 2. Menerbitkan faktur pajak keluaran untuk customer, memastikan kelengkapan invoice sebelum dikirim ke customer.
  • 3. Melakukan penagihan piutang ke customer.
  • 4. Melakukan pembayaran ke vendor / supplier.
  • 5. Mengontrol cashflow Perusahaan, termasuk akun piutang dan hutang agar dalam kondisi yang baik
  • 6. Memastikan kelengkapan seluruh supporting dokumen (softcopy & hardcopy) untuk reporting financial statement pada waktu closing akhir bulan.
  • 7. Membuat buku bank, menginput jurnal transaksi ke system akuntansi.
  • 8. Melakukan bank rekonsiliasi setiap akhir bulan.
  • 9. Membuat kertas kerja perhitungan PPN dan membuat laporan PPN setiap akhir bulan
  • 10. Melakukan stock opname dan rekonsiliasi stock opname
  • 11. Mencari vendor / supplier, memesan barang ke vendor sesuai kebutuhan tim.
  • 12. Melakukan pengecekan dokumen impor.

Kandidat yang didahulukan:

  • 1. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang Akuntansi.
  • 2. Dapat menggunakan system akuntansi Zahir / Accurate
  • 3. Memahami peraturan perpajakan PPh21, PPh23, PPh4(2)
  • 4. Memahami sepenuhnya dan dapat menerapkan system accrual basis Accounting.
  • 5. Usia 27 – 35 tahun
  • 6. Mampu bekerja di bawah tekanan
  • 7. Memiliki time management skill yang baik karena akan bekerja mengejar deadline Akuntansi.
  • 8. Memahami dan mampu menerapkan pekerjaan sesuai standar Akuntansi Internasional dan perpajakan di Indonesia.
  • 9. Dapat mengoperasikan aplikasi perpajakan (khususnya EFaktur)
  • 10. Memiliki good communication skill dan bekerja sama dalam tim.

11. Bersedia ditempatkan di Cengkareng, Jakarta Barat (Jam Kerja:

Senin – Jumat 08.00 – 17.00)

  • 12. Memiliki pengalaman di bidang impor adalah nilai plus.
  • 13. Memiliki pengalaman di bidang purchasing adalah nilai plus.
  • 14. Bisa berbahasa Inggris level conversation
  • 15. Tekun, teliti, gigih dan tidak mudah menyerah.

Yang Kami Tawarkan:

  • • Gaji pokok kompetitif (7 juta – 10 juta)
  • • Program pelatihan dan pengembangan yang komprehensif.
  • • Peluang untuk pengembangan karier di dalam perusahaan.
  • • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.
  • • BPJS.

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like

PT Swastisiddhi Amagra

Staff Pajak

Rp 3,700,000 – Rp 5,000,000 per month
Medan
14/10/2024 10:12