Company Name: PT. Kuixin Baja
Location: Penjaringan
Posted Date: 05/10/2024 16:36
Salary:
Job Description
- Kami perusahaan perdagangan Baja yang didirikan dari tahun 2005. Saat ini sudah menumbuhkan sejumlah anak perusahaan di Indonesia. Kami akan terus berkembang dengan tujuan membentuk jaringan bisnis yang matang dan stabil. Kuixin Steel adalah anak perusahaan yang berencana untuk membuka 30 anak perusahaan dalam waktu 3 tahun kedepan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Tanggung jawab kami adalah memberikan layanan komprehensif kepada pelanggan.
- Tugas dan Tanggung Jawab
- Menyiapkan, mengimplementasikan, dan mengelola strategi konten marketing secara keseluruhan.
- Mengelola seluruh digital marketing channels. (Instagram, Facebook, Tiktok, Afiiliate, Marketplace dll)
- Memantau dan mampu menganalisis matriks digital marketing dan memberikan evaluasi kepada tim digital marketing.
Kualifikasi:
- Inovatif, mahir dalam media sosial, website, dan multimedia
- Memiliki pemahaman yang kuat mengenai berbagai digital marketing channels, mengarahkan digital native perusahaan, dan menjalankan digital campaign yang sangat efektif.
- Mampu membuktikan dan memiliki portofolio sebagai leader digital marketing.
- Berkenan ditempatkan di Jabodetabek.
- Kandidat lulus dengan gelar minimal D3 atau setara.
- Pengalaman lebih dari 2 tahun dalam mengelola digital marketing di bidang perusahaan perdagangan.
- Pengetahuan yang sangat baik mengenai media sosial (Instagram, Facebook, Tiktok, Afiiliate, Marketplace dll) dan best practice media sosial lainnya.
- Berpengalaman dalam menyusun strategi, pengetahuan, dan keterampilan untuk mengoptimalkan konten strategist seluruh digital channel marketing.
- Memiliki pengalaman kerja dalam performance marketing minimal 2-3 tahun.
Memiliki pengetahuan yang kuat tentang website analytics tools (contoh:
Google Analytics, Meta Pixel, Google Conversions Tracking, dll).
- Memiliki pengetahuan dan pengalaman yang kuat dalam iklan berbayar (Google, Meta, TikTok, Twitter, LinkedIn, dll).
- Memiliki kemampuan berpikir logis, user insight, dan sensitivitas bisnis yang sangat baik.
- Memiliki kemampuan multitasking yang luar biasa, kemampuan analisis, pemikiran kritis, dan pemecahan masalah yang kuat.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik, kemampuan kolaborasi lintas tim yang kuat, dan pengalaman dalam mengelola tim.
- Memiliki pengetahuan luas dalam dunia media sosial, terutama dalam bidang perencanaan strategi marketing, pengembangan produk, strategi kompetitif, tren industri, dan riset konsumen, hingga cara terbaik untuk mengimplementasikannya.
Noted:
- -Hanya yang sesuai speksifikasi yang akan di undang untuk interview
- -Lowongan tidak dipungut biaya apapun.