Company Name: PT. Berca Hardayaperkasa
Location: Jakarta Raya
Posted Date: 04/10/2024 14:13
Salary:
Job Description
- JOB DESCRIPTION
- Sebagai bagian dari IT Service Management (ITSM), menjadi koordinator akan project manage service yang ada
- Memastikan layanan yg diberikan sesuai dengan kesepakatan project
- Menjaga SLA agar tetap pada standard yang sudah ditentukan
- Manage resources, melakukan performance review
- Melakukan analisa masalah, koordinasi, eskalasi dan menjalankan fungsi ITSM dalam layanan service
- Melakukan coaching, mentoring, workload analisis dan skill development dari team yg ada dibawahnya
- Melakukan pembuatan laporan SLA
KUALIFIKASI:
- Minimal D3 Informatika/ Sistem Informasi
- Berpengalaman sebagai IT Service Desk, Technical Support minimal 3 tahun.
- Memiliki pengalaman menghandle project MPS (Managed Print Services) diutamakan
- Terbiasa melakukan koordinasi, eskalasi, analisa Incident, Problem dan Change Management
- Kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
- Customer service oriented
- Memahami IT Service Management
- Memiliki sertifikasi ITIL menjadi poin plus.