Company Name: PT Hongsheng International
Location: Semarang
Posted Date: 04/10/2024 00:59
Salary: Rp 3.000.000 – Rp 4.500.000 per month
Job Description
- Usia mulai dari 25-40Tahun 年纪从25-40岁之间
- • Diwajibkan bisa berbahasa Mandarin lisan (Bisa baca dan Tulis lebih bagus) 必须会中文口语 ( 最好会看,读,写 )
- • Lulusan D3/S1高中或者大学毕业
Job Description:
- 1. 协助本团队业务员处理好日常工作,培训业务技能和专业知识等; Membantu tim salesman untuk menangani pekerjaan sehari-hari, melatih keterampilan bisnis dan pengetahuan profesional, dll.;
- 2. 负责公司网络平台的维护和统筹运营等; Bertanggung jawab atas pemeliharaan dan pengoperasian keseluruhan platform jaringan perusahaan;
- 3. 指导,管理,监督下属业务员/技术员工作,关注员工工作状态,统筹业务部工作规划和安排; 善于与他人合作进行小组协调; Pandai bekerja dengan orang lain untuk koordinasi kelompok, membimbing, mengelola dan mengawasi pekerjaan salesman/teknisi bawahan, memperhatikan status kerja karyawan, serta mengkoordinasikan perencanaan dan pengaturan kerja departemen bisnis;
- 4. 利用各种渠道开拓新客户,挖掘老客户潜力,处理与客户日常业务往来; Gunakan berbagai saluran untuk mengembangkan pelanggan baru, memanfaatkan potensi pelanggan lama, dan menangani bisnis sehari-hari dengan pelanggan;
- 5. 制作日常业务往来的报价单、样品单、销售合同等事务单证; 与本工厂日常业务来往,跟进订单进度,协调货物顺利出运; Membuat kutipan, daftar sampel, kontrak penjualan, dan dokumen transaksi lainnya untuk transaksi bisnis sehari-hari; menangani urusan harian pabrik, menindak lanjuti perkembangan pesanan, dan koordinasikan kelancaran pengiriman barang;
- 6. 主动开拓新渠道开发新客户,做好市场和客户信息调查与挖掘; Secara aktif mengembangkan saluran baru untuk mengembangkan pelanggan baru, melakukan pekerjaan dengan baik di pasar dan penyelidikan dan penambangan informasi pelanggan;
- 7. 负责与客户对账,确保客户账目的准确性,并按规定及时收款; Bertanggung jawab atas rekonsiliasi dengan pelanggan untuk memastikan keakuratan rekening pelanggan dan mengumpulkan pembayaran tepat waktu sesuai kebutuhan;
- 8. 业务相关资料的整理和归档及售后; Pengumpulan dan pengarsipan materi terkait bisnis dan layanan purna jual;
- 9. 维护和管理公司客户,收集客户信息; Menjaga dan mengelola pelanggan perusahaan, mengumpulkan informasi pelanggan;
- 10. 回复客户询盘和跟踪; Menanggapi pertanyaan pelanggan dan tindak lanjut;
- 11. 通过多渠道开发客户,提高业绩; Kembangkan pelanggan melalui berbagai saluran dan tingkatkan kinerja;
- 12. 跟踪订单进度,做好售前售后工作。Lacak kemajuan pesanan dan lakukan pekerjaan dengan baik dalam pekerjaan pra-penjualan dan purna jual.
- 13. 积极掌握客户需求,主动开拓海外市场,完成公司下达的各项销售任务指标,并及时向经理或领导汇报工作情况。Secara aktif memahami kebutuhan pelanggan, aktif menjelajahi pasar luar negeri, menyelesaikan berbagai indikator tugas penjualan yang diberikan oleh perusahaan, dan melaporkan status pekerjaan kepada manajer atau pimpinan secara tepat waktu.
- 14. 熟悉外贸流程通过邮件、电话、即时聊天工具、展会等方式团队共同开发新市场新客户; Akrab dengan proses perdagangan luar negeri, kembangkan pasar baru dan pelanggan baru melalui surat, telepon, alat obrolan instan, pameran, dll.;
- 15. 保持与客户顺畅的沟通,维护好老客户关系,负责产品在海外市场的推广与销售; Menjaga kelancaran komunikasi dengan pelanggan, menjaga hubungan baik dengan pelanggan lama, dan bertanggung jawab atas promosi dan penjualan produk di pasar luar negeri;
- 16. 会电脑办公自动化软件; Bisa mengoprasikan komputer seperti Microsoft word, Microsoft Excel, Microsoft Power point, excel word ppt
- 17. 接受出差; Dapat melakukan perjalanan dinas sewaktu waktu jika dibutuhkan
- 18. 努力,老实,有责任心,沟通和积极主动; Rajin, jujur, disiplin, dan memiliki kinerja yang cepat serta bertanggung jawab, Komunikatif dan proaktif