Company Name: PT Bangga Teknologi Indonesia
Location: Jakarta Raya
Posted Date: 03/10/2024 14:49
Salary:
Job Description
Kualifikasi:
- – Gelar sarjana atau lebih tinggi, lebih disukai di bidang e-commerce, pemasaran, atau jurusan terkait.
- – Keterampilan komunikasi verbal yang baik diperlukan, bahasa Inggris lebih disukai.
- – Akrab dengan prinsip-prinsip layanan pelanggan, kesadaran layanan pelanggan yang kuat, mampu menangani semua jenis masalah pelanggan.
- – Mempunyai pengalaman dibidang Customer Service E Commerce min 1 tahun.
- – Ceria, sabar dan teliti, tahan terhadap tekanan, memiliki daya tahan yang baik dan rasa tanggung jawab.
- – Semangat kerja tim yang baik, mampu bekerja sama dengan rekan kerja dan departemen lain.
- – kemampuan belajar yang kuat, mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan dan laju industri e-commerce yang cepat.
Tanggung Jawab:
- – Membantu pelanggan untuk melakukan pemesanan, memodifikasi pesanan, membatalkan pesanan, dan melacak informasi logistik pesanan untuk memastikan keberhasilan penyelesaian pesanan pelanggan.
- – Menangani masalah yang dihadapi pelanggan dalam proses belanja, seperti pengembalian, penukaran, masalah pembayaran, kualitas produk, dan lain-lain, untuk memastikan kepuasan pelanggan.
- – Penanganan keluhan pelanggan secara tepat waktu, untuk membantu departemen terkait dalam memberikan solusi yang efektif.
- – Mengumpulkan dan mengatur umpan balik pelanggan, melaporkan tepat waktu kepada atasan, untuk mempromosikan peningkatan produk dan layanan perusahaan.
- – Membantu menangani aplikasi pengembalian dan penukaran pelanggan, menindaklanjuti hasil pemrosesan pesanan untuk memastikan kelancaran proses pesanan.
- – Bekerja sama dengan departemen lain (misalnya pergudangan, logistik, pemasaran, dll.) Untuk memastikan bahwa masalah pelanggan diselesaikan secara tepat waktu.