Company Name: PT. INTEGRA INDO LESTARI
Location: Sidoarjo
Posted Date: 03/10/2024 19:13
Salary:
Job Description
Deskripsi Pekerjaan:
- Mengelola daily operasional departemen accounting dan memastikan berjalan sesuai SOP
- Membuat dan Menyusun SOP yang berhubungan dengan aktivitas keuangan
- Mengawasi dan mengkontrol fungsi audit internal perusahaan
- Memastikan setiap transaksi yang terjadi di perusahaan dapat tercatat dengan baik dalam sistem Accounting
- Menyusun laporan keuangan yang akurat dan tepat waktu
- Menyusun laporan perpajakan SPT Tahunan dan SPT Masa
Kualifikasi:
- Minimum S1 Akuntansi
- Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama dan diutamakan memiliki pengalaman di Perusahaan Manufaktur
- Memiliki ketrampilan manajemen dan pengawasan yang baik
- Menguasai komputer (MS Office) dan SAP
- Memiliki pemahaman yang baik terhadap regulasi perpajakan yang berlaku
- Penempatan Sidoarjo