Company Name: PT. Fidac Inovasi Technology
Location: Jakarta Raya
Posted Date: 02/10/2024 19:22
Salary:
Job Description
Kualifikasi:
- Pendidikan min. S1 (Ilmu Komunikasi)
- Memiliki pengalaman min. 1 thn Customer Service (Perbankan/Fintech/Multifinance)
- Memiliki interpersonal dan komunikasi yang baik
- Mahir Ms Excel diutamakan (Intermediate level)
- Memiliki kemampuan menyelesaikan masalah dengan efektif dan efisien
- Dapat beradaptasi dengan cepat
Tugas & Tanggung Jawab:
- Menjawab pertanyaan pelanggan melalui telepon, email, obrolan langsung, atau media sosial.
- Membantu pelanggan dalam mengatasi masalah teknis dasar terkait produk atau layanan perusahaan.
- Memperbarui dan memelihara catatan pelanggan dalam sistem manajemen hubungan pelanggan.
- Memberikan informasi yang akurat mengenai produk, layanan, dan kebijakan perusahaan.
- Memahami dan mematuhi kebijakan dan prosedur perusahaan.
- Melakukan pencatatan administrasi perusahaan.