Customer Service

Company Name: PT. Fidac Inovasi Technology

Location: Jakarta Raya

Posted Date: 02/10/2024 19:22

Salary:

Job Description

Kualifikasi:

  • Pendidikan min. S1 (Ilmu Komunikasi)
  • Memiliki pengalaman min. 1 thn Customer Service (Perbankan/Fintech/Multifinance)
  • Memiliki interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Mahir Ms Excel diutamakan (Intermediate level)
  • Memiliki kemampuan menyelesaikan masalah dengan efektif dan efisien
  • Dapat beradaptasi dengan cepat

Tugas & Tanggung Jawab:

  • Menjawab pertanyaan pelanggan melalui telepon, email, obrolan langsung, atau media sosial.
  • Membantu pelanggan dalam mengatasi masalah teknis dasar terkait produk atau layanan perusahaan.
  • Memperbarui dan memelihara catatan pelanggan dalam sistem manajemen hubungan pelanggan.
  • Memberikan informasi yang akurat mengenai produk, layanan, dan kebijakan perusahaan.
  • Memahami dan mematuhi kebijakan dan prosedur perusahaan.
  • Melakukan pencatatan administrasi perusahaan.

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like