Sekretaris Kantor

Company Name: Yayasan Del

Location: Jakarta Selatan

Posted Date: 01/10/2024 16:45

Salary:

Job Description

  • Tugas Dan Tanggung Jawab
  • Menangani semua administrasi serta mengatur semua aktifitas dan jadwal Pengurus Yayasan Del (Perjalanan Dinas, Rapat, dll) sesuai dengan permintaan untuk memastikan semua aktifitas terkelola dengan baik;
  • Membantu Manajer Operasional dan Pengurus Yayasan dalam melakukan pengarsipan dokumen;
  • Menerima telepon, Fax, Surat dan email yang masuk dan mendistribusikan ke bagian yang terkait;
  • Monitoring dan mengatur penggunaan ruang meeting Yayasan serta fasilitasnya;
  • Melaksanakan tugas lainnya yang didelegasikan oleh Manajer Operasional dan Pengurus Yayasan;
  • Surat menyurat eksternal dan internal Yayasan;
  • Melakukan aktifitas kesekretariatan Yayasan;
  • Melakukan pengarsipan atas dokumen-dokumen Yayasan;
  • Mengatur perjalanan bisnis, membuat reservasi, mendapatkan tiket, dan menyiapkan rencana perjalanan pegawai;
  • Tugas lainnya dari atasan langsung/ Pengurus Yayasan.
  • Kualifikasi
  • Pendidikan minimal D3 Sekretari/Administrasi Perkantoran;
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang sekretari;
  • mampu mengelola administrasi dan dokumen Yayasan;
  • Teliti dalam bekerja;
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
  • Memiliki integritas dan tanggungjawab dalam bekerja, tekun, jujur dan rapi;
  • Bisa beradaptasi dan belajar dengan cepat;
  • Dapat diandalkan dan punya kemampuan problem solving yang baik.

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like