Company Name: Yayasan Del
Location: Jakarta Selatan
Posted Date: 01/10/2024 16:45
Salary:
Job Description
- Tugas Dan Tanggung Jawab
- Menangani semua administrasi serta mengatur semua aktifitas dan jadwal Pengurus Yayasan Del (Perjalanan Dinas, Rapat, dll) sesuai dengan permintaan untuk memastikan semua aktifitas terkelola dengan baik;
- Membantu Manajer Operasional dan Pengurus Yayasan dalam melakukan pengarsipan dokumen;
- Menerima telepon, Fax, Surat dan email yang masuk dan mendistribusikan ke bagian yang terkait;
- Monitoring dan mengatur penggunaan ruang meeting Yayasan serta fasilitasnya;
- Melaksanakan tugas lainnya yang didelegasikan oleh Manajer Operasional dan Pengurus Yayasan;
- Surat menyurat eksternal dan internal Yayasan;
- Melakukan aktifitas kesekretariatan Yayasan;
- Melakukan pengarsipan atas dokumen-dokumen Yayasan;
- Mengatur perjalanan bisnis, membuat reservasi, mendapatkan tiket, dan menyiapkan rencana perjalanan pegawai;
- Tugas lainnya dari atasan langsung/ Pengurus Yayasan.
- Kualifikasi
- Pendidikan minimal D3 Sekretari/Administrasi Perkantoran;
- Pengalaman minimal 3 tahun di bidang sekretari;
- mampu mengelola administrasi dan dokumen Yayasan;
- Teliti dalam bekerja;
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
- Memiliki integritas dan tanggungjawab dalam bekerja, tekun, jujur dan rapi;
- Bisa beradaptasi dan belajar dengan cepat;
- Dapat diandalkan dan punya kemampuan problem solving yang baik.