LMS Technical Solution – Jakarta

Company Name: FIBERSTAR (PT. Mega Akses Persada)

Location: Jakarta Raya

Posted Date: 01/10/2024 15:28

Salary:

Job Description

Jobdesk:

  • Melakukan aktivasi & pengetesan link pada pelanggan setelah proses instalasi
  • Melampirkan hasil pengujian dalam bentuk Berita Acara
  • Memonitoring trouble ticket dan melakukan kunjungan keluhan pelanggan
  • Melakukan dan memastikan proses penanganan Trouble Ticket dapat berjalan dengan cepat dan sesuai target SLA
  • Menangani masalah logic user LMS
  • Support implementasi dan integrasi user LMS
  • Membuat daily activity

Requirement:

  • Min D3 jurusan telekomunikasi lebih diutamakan
  • Berpengalaman diperusahaan Telco minimal 1-2 tahun
  • Memahami OSI Layer (minimal layer 1 (physical), layer 2 (data link), dan layer 3 (network))
  • Memiliki pengetahuan di jaringan telekomunikasi (FTTX, Metro E, Leased Line, SDWan & Internet)
  • Memiliki pengetahuan dibidang fiber optic
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan dapat bekerja sama secara tim
  • Bersedia standby on call 7×24 jam
  • Dapat mengoperasikan BER test (poin lebih)

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like

PT Swastisiddhi Amagra

Staff Pajak

Rp 3,700,000 – Rp 5,000,000 per month
Medan
14/10/2024 10:12