Company Name: FIBERSTAR (PT. Mega Akses Persada)
Location: Jakarta Raya
Posted Date: 01/10/2024 15:28
Salary:
Job Description
Jobdesk:
- Melakukan aktivasi & pengetesan link pada pelanggan setelah proses instalasi
- Melampirkan hasil pengujian dalam bentuk Berita Acara
- Memonitoring trouble ticket dan melakukan kunjungan keluhan pelanggan
- Melakukan dan memastikan proses penanganan Trouble Ticket dapat berjalan dengan cepat dan sesuai target SLA
- Menangani masalah logic user LMS
- Support implementasi dan integrasi user LMS
- Membuat daily activity
Requirement:
- Min D3 jurusan telekomunikasi lebih diutamakan
- Berpengalaman diperusahaan Telco minimal 1-2 tahun
- Memahami OSI Layer (minimal layer 1 (physical), layer 2 (data link), dan layer 3 (network))
- Memiliki pengetahuan di jaringan telekomunikasi (FTTX, Metro E, Leased Line, SDWan & Internet)
- Memiliki pengetahuan dibidang fiber optic
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan dapat bekerja sama secara tim
- Bersedia standby on call 7×24 jam
- Dapat mengoperasikan BER test (poin lebih)