Company Name: K YOUNG Klinik – Bendungan Hilir
Location: Kemayoran
Posted Date: 01/10/2024 05:47
Salary:
Job Description
Tanggung Jawab Pekerjaan:
- • Menyapa dan mengarahkan tamu kantor dan menjawab panggilan telepon.
- • Menjadwalkan janji atau rencana temu dan menindaklanjutinya dalam kalendar.
- • Menjadwalkan dan mengatur pertemuan antar staf dan klien.
- • Menerima dan membagikan surat.
- • Memastikan inventaris kantor tersedia.
- • Melakukan akuntansi dan pembukuan.
- • Menyiapkan bantuan komunikasi seperti memo, email, invoices, laporan dan lainnya.•
- Menulis dan Mengedit dokumen dari surat menjadi laporan dan atau dokumentasi arahan.
- • Membuat dan menjaga sistem pengarsipan, baik fisik maupun elektronik.
Persyaratan Pekerjaan:
- • Kandidat adalah lulusan (Diploma, Sertifikasi, SMU, SMK) atau lulusan lainnya yang setara
- • 1 tahun pengalaman di bidang terkait
- • Memiliki pengalaman kerja sebagai sekretaris
- • Memiliki kemampuan bahasa (Inggris, Bahasa Indonesia) pada tingkat (dasar/fasih)
- • Memiliki pengalaman dalam (Microsoft Office) pada tingkat (dasar/terampil)
- • Memiliki kemampuan melakukan pembukuan dasar
- • Kemampuan mengatur, pembagian waktu dan komunikasi yang baik
- • Memiliki kemampuan membangun hubungan dan adaptasi yang baik
Persyaratan minimum:
Mencari kandidat untuk bekerja pada:
Senin:
Siang, Pagi, Sore
Selasa:
Siang, Pagi, Sore
Rabu:
Siang, Pagi, Sore
Kamis:
Siang, Pagi, Sore
Jum’at:
Siang, Pagi, Sore
Sabtu:
Siang, Pagi, Sore
Minggu:
Siang, Pagi, Sore
- Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
- Pelamar harus memiliki KTP
Tanggal mulai kerja:
10 October 2024
Gaji yang diinginkan:
Rp2,500,000 – Rp5,000,000 per bulan