Company Name: PT Info Tekno Siaga
Location: Jakarta Selatan
Posted Date: 01/10/2024 11:15
Salary:
Job Description
- -Menangani pelanggan melalui layanan hotline center/panggilan
- -Tangani pelanggan melalui obrolan langsung, email, atau media sosial.
- -Langsung membantu memecahkan & mendampingi pelanggan untuk setiap pertanyaan dan permasalahan yang masuk mengenai masalah aplikasi, masalah transaksi
- -Memberikan informasi yang jelas kepada pelanggan mengenai produk.
- -Buat tiket untuk menangani permintaan pelanggan & tindak lanjut kasus jika diperlukan.
- -Menangani pelanggan yang datang langsung
- -Melaksanakan tugas seperti yang diperintahkan oleh pemimpin tim atau manajemen.
- -Reporting to team Leader
Requirements:
- -Memiliki pengalaman Minimal 2 tahun sebagai customer service khususnya di bidang Fintech
- -Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma Sekolah Menengah Atas
- -Memiliki kemampuan komunikasi dan pemahaman yang baik
- -Memiliki kemampuan memahami materi dengan cepat dan tepat
- -Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan departemen lain dengan baik dan mempertimbangkan hal-hal yang dibutuhkan tim sebelum menginformasikannya kepada atasan
- -Memiliki kemampuan memeriksa masalah & kemampuan analitis yang baik