Admin Accounting

Company Name: CV BERLIAN RETAIL

Location: Surabaya

Posted Date: 28/09/2024 09:42

Salary: Rp 3.000.000 – Rp 4.500.000 per month

Job Description

Tanggung Jawab:

  • Mencatat pemasukan dan pengeluaran keuangan perusahaan.
  • Membuat pembukuan dari transaksi keuangan perusahaan.
  • Memeriksa dan melakukan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan perusahaan.
  • Membuat Laporan Keuangan perusahaan.
  • Membuat invoice, memeriksa kelengkapan dokumen, dan verifikasi invoice.
  • Cross check data reimbursement dan pengeluaran petty cash.
  • Rekap data penagihan dan jadwal pembayaran.
  • Melakukan audit transaksi atau dokumen sebelumnya dan juga melakukan audit stock.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan.
  • Berpengalaman di bidang Accounting & Tax minimal 1 tahun.
  • Menguasai perpajakan (PPN, PPh21, PPh23, Final dan Badan).
  • Telah mengikuti kursus Brevet A & B diutamakan.
  • Mampu mengoperasikan aplikasi perpajakan (e-SPT, e-Faktur dan e-Filling) lebih disukai

Kompetensi:

  • Memahami siklus akuntansi & memiliki logika analisis yang baik.
  • Mampu mengoperasikan dan menguasai Microsoft Office (Excel, Word, Power Point).
  • Mampu mengoperasikan dan menguasai accounting software.
  • Melakukan pekerjaan secara efektif dan efisien.
  • Mampu bekerja dalam tekanan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik.
  • Inisiatif tinggi, teliti, cekatan, bertanggung jawab dalam bekerja.

Lokasi:

  • Surabaya, Indonesia

Apply Here

0 Shares:
You May Also Like

PT Global Edukasi Talenta Inkubator (GETI)

Office Administrator

Rp 4.600.000 – Rp 5.000.000 per month
Tangerang
28/09/2024 11:15