Company Name: PT. ZHC ALADIN INTERNATIONAL
Location: Jakarta Selatan
Posted Date: 25/09/2024 19:42
Salary:
Job Description
- Mengatur dan mengelola kalender harian
- Menyusun dan menulis laporan, presentasi
- Menjaga dokumentasi dan arsip
- Bertindak sebagai penghubung antara atasan dan pihak eksternal atau staf lain
- Menyampaikan informasi dan keputusan dari atasan kepada tim atau pihak terkait
- Menerjemahkan dokumen, artikel, laporan, dan materi tertulis lainnya sesuai dengan permintaan.
- Memastikan terjemahan tepat waktu dan sesuai dengan pedoman yang diberikan.
- Berkomunikasi dengan klien atau pemangku kepentingan untuk mengklarifikasi istilah atau konsep yang ambigu.
- Menjaga kerahasiaan informasi penting dan sensitif yang berkaitan dengan pekerjaan
- Minimal lulusan Sarjana (S1) di bidang Linguistik, Bahasa, atau bidang terkait.
- Penguasaan bahasa sumber dan bahasa target dengan baik, baik lisan maupun tulisan.
- Pengalaman minimal 1 (satu) tahun dalam bidang penerjemahan.
- Kemampuan multitasking dan mengelola waktu dengan baik untuk memenuhi tenggat waktu.
- Kemampuan riset untuk memahami terminologi khusus dalam berbagai bidang (hukum, teknis, medis, dll).
- Detail-oriented dan mampu bekerja secara mandiri.