Company Name: OtoSpector Indonesia
Location: Jakarta Utara
Posted Date: 24/09/2024 17:06
Salary:
Job Description
Deskripsi Pekerjaan:
- Melayani konsumen terkait memproses klaim layanan perbaikan kendaraan
- Menganalisa keluhan konsumen dan menjelaskan kerusakan yang terjadi kepada kendaraan konsumen
- Melakukan estimasi biaya perbaikan kendaraan
- Memastikan estimasi perbaikan dari bengkel sesuai dengan kendala pada mobil
- Melakukan administrasi penanganan klaim layanan perbaikan konsumen
- Mengikuti serta memberikan informasi perkembangan perbaikan kendaraan ke konsumen
- Kualifikasi
- Minimal pendidikan SMK
- Minimal Usia 25 Tahun
- Berpengalaman di bidangnya minimal 5 tahun
- Mempunyai skill komunikasi dan personal yang baik
- Customer oriented, mampu memberikan solusi dari suatu masalah
- Siap bekerja dibawah tekanan
- Cepat belajar & sabar
- Detail & teliti
- Bisa komputer dan memahami Microsoft